romanticsuperhero.com

Tepat setahun yang lalu, di malam natal Desember 2011, saya stuck di kosan, sendirian. Saya tidak tahu mau ngapain, karena saya libur pada tanggal 25 Desember, tapi saya ada UAS tanggal 26nya. Waktu itu saya sudah mulai tertarik dengan dunia film, khususnya film rom-com dan superhero. Saya juga punya blog pribadi di janitraezra.blogspot.com yang suka saya isi dengan review-review film. Lalu saat itu saya terpikir, kenapa tidak sekalian saja saya buat blog khusus untuk film. Jadilah malam itu hingga subuh saya membuat blog ini.

Kini Romantic Superhero sudah berumur 1 tahun, dan saya melihat banyaknya potensi yang bisa dikembangkan bila saya keluar dari jasa wordpress.com ini. Maka terhitung mulai hari ini, saya memindahkan Romantic Superhero ke alamatnya yang baru di: http://romanticsuperhero.com/.

Semua tulisan lama saya di sini bisa ditemukan di website yang baru. Saya juga kini tidak sendiri mengurusnya, akan ada teman-teman saya yang membantu, Anda pun juga bisa ikut menulis dan membantu saya mengelola website. Untuk selanjutnya, blog ini tidak akan memuat tulisan terbaru saya lagi, dan hanya di website barulah saya akan menulis.

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang selama ini telah membaca tulisan saya di sini. Terima kasih.

Janitra Ezra Putra, 25 Desember 2012.

Leave a Reply

